Sunday, August 9, 2015

Khasiat Batu Loreng Tentara (pancawarna Wombo)


Tidak semua jenis batu bisa dimanfaatkan  sebagi media penyembuhan penyakit, apalagi terkadang batu itu terlihat kurang menarik, karena sesuatu yang dimiliki/terkandung oleh  batu  tidak nampak dengan mata biasa(langsung) karena perlu diteliti lebih lanjut,
Khasiat sebenarnya dari 1 batu Pancawarna Wombo  ini yang kadang disebut Batu Loreng karena mirip warna loreng tentara.
Batu Loreng T (seperti gambar diatas) memiliki  2 pancaran energi (Biru dan Kuning dan ada 1 warna memancar Pelangi berbentuk bulat disekitar batu tersebut).

Batu ni terbilang sangat bagus untuk kesehatan karena  khasiatnya, selain energi ada zat pada batu ini yang bisa membantu memulihkan kesehatan anda, jika digunakan untuk pengobatan terhadap penyakit tertentu sangat manjur karena khasiat dari batu ini , bisa digunakan untuk  :

1. Meningkatkan Daya ingat
(caranya :batu ini dijadikan cincin di jari tengah tangan kiri).

2. Menyembuhkan penyakit Anhtrax
(caranya : rendam batu ini ke dalam air minum selama 15 jam di wadah tertutup, lalu air ini bisa digunakan untuk minum sehari 3x, selama 2 hari).

3. Menyembuhkan penyakit Malaria 
(caranya : batu ini direndam air minum/air dingin selama 11 jam di wadah tertutup, setelah itu airnya digunakan sebagai obat , sehari 4 kali minum).

4. Mengatasi penyakit Campak
(caranya : batu ini di tarush dia air hangat selama 40 menit, lalau airnya dipakai basuh dengan kain ke kulit yang terkena campak, dilakukan sehari 3x, untuk penyembuhan total lakukan selama 4 hari).

5. Mengobatai penyakit Chikungunya
(caranya : batu ini direndam air pada baskom atau ember selama 4 jam , lalu batu dikeluarkan dari air , kaki di rendam ke dalam baskom/ember tersebut selama 40 menit, lakukan sehari 2 kali ).

6. Mengobati penyakit Cacingan 
(caranya : batu ini di rendam di air panas selama 50 menit,  air rendaman batu ini diminum sebagai obat membasmi cacing di dalam tubuh).

7. Mengatasi Darah Tinggi
(caranya : batu ini direndam di air hangat selama  6 jam di wadah tertutup, lalu air rendaman batu ini  diminum airnya 3x sehari selama 3 hari dan sedikit air tersebut digunakan membasahi bagian tengkuk leher).

Catatan :
jangan diminum air rendaman batu ini (karena dari paha sampai kaki kebawah terasa capek/lelah)
dan cocok sekali jika batu ini dibuat cincin atau kalung,
Batu ini sebagai alat saja, mengenai Sembuh Tidaknya semua Kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa.







No comments:

Post a Comment