Friday, November 13, 2015

Khasiat Batu Sojol Hitam -bag.1

Mengungkap Rahasia Khasiat Batu Sojol Hitam
Batu Sojol Hitam ini asal Sulawesi Tengah seperti gambar diatas, ini memiliki 3 Energi, warna : Kuning, Hijau dan Jingga, dan memiliki 1 Gelombang Energi yang berbentuk lonjong berwarna abu-abu.

Adapun Khasiat yang bisa digunakan utnuk Kesehatan dan Penyembuhan Penyakit dengan menggunakan Batu Sojol Hitam seperti ini, sbb:

1. Mengatasi sakit Sembelit (pada Perut sebelah  kiri atau  kanan).
caranya : batu sojol ini dipegang saja di telapak tangan saja  sekitar minimal 15 menit atau sampai sakitnya hilang (kalau sakitnya di kiri maka digenggam tangan kiri, kalau sakitnya disebelah kanan maka tangan kanan yang menggenggam batu ini)
2. Mengatasi banyak fikiran( mengarah ke stress)
caranya : batu sojol ini dibuat sebagi cincin atau ditempel di jari tertentu di tangan anda.(ini juga untuk orang ternetu tak semua cocok)

3. Menyembuhkan Penyakit sulit Tidur
caranya : batu Sojol ini di tempel dibawah pusar (5 jari dari pusar anda).

4. Mengatasi Syaraf yang Terganggu pada sekitar jari-jari Tangan (karena syaraf dijari-jari ini itu sangat bengaruh langsung ke Ginjal, Lidah, Hati, Lambung dan Gigi)
caranya: batu sojol ini dibelakang anda dibawah pinggul (seperti gbr dibawah).

5,.Menyembuhkan sakit Mata (Radang Mata /Konjungtivitis)
caranya : ditempel 1 jari dibawah dagu (lihat gambar dibawah)
6. Menyembuhkan Radang Tenggorokan
caranya : batu ditempel di tengah dahi muka ( 1 jari diatas lurusan alis mata)


Nantikan Pembahasan Khasiat Batu Sojol Hitam (Black Sojol)- bag.2

------------

Batu ini sebagai alat saja, yang menyembuhkan Tentunya Tuhan juga (sesuai kepercaan Masing-masing), Alangkah baiknya kita mencoba mengurangi sakit, agar kita selalu bisa beraktivitas normal.
Hanya tidak semua Batu Sojol Hitam itu sama energinya, jadi harus lebih teliti yah.


Peringatan : 
"Agar saat mencoba atau mempraktekkan jangan memadukan / memakai bersamaan dengan batu jenis yang lain (kecuali yang kami terangkan), karena bisa saja ada batu yang tidak selaras dengan energinya yang mengakibatnya badan dan tubuh anda malah jadi sakit"



3 comments:

  1. Dear pak Darwin. Saya ibu Yeni, pak saya mau tanya apa Sojol hitam itu adalah batu candel. Mohon tanggapan pak darwin. Terima kasih

    ReplyDelete
  2. Beda Bu, memang mirip kalau sekilas dari gambar karena batunya hitamnya mungkin sama saja, cuma Batu Candel itu kebanyakan tak ada anti racunnya dan kalau Batu Sojol pasti anti racun, dan batu candel ini beda jauh secara kasat mata fungsinya tak kalah dengan Batu Sojol hitam, cuma pembahananya hanya baru sedikit ,nanti akan saya ulas mengenai macam-macam batu candel ampana, karena batu candel ampana ada yang sifatnya magis

    ReplyDelete
  3. tambahan penjelasan: semua Batu Sojol semuanya ada Gelombang Energi yang berbentuk oval(warnanya beda2 juga), termasuk pada batu sojol Hitam, sehingga kalau dicelup di ar maka molekul air bisa terkena pengaruh gelombang tersebut yang akhirnya molekul tersebut bisa ikut berubah berbentuk oval

    ReplyDelete