Monday, July 13, 2015

Batu Sojol yang dijadikan Batu Cincin Energi Positif untuk Penyembuhan


Saya cuma ceritakan batu sojol pemberian teman dari palu, yang gambar dibawah ini ada 2 energi  yang keluar tapi tak bisa melalui mata langsung(tak usah kecil hati kalau tak bisa lihat)

Banyak yang sudah membuat batu sojol sebagai Cincin tapi tak tahu dampak/pengaruh positifnya pada tubuh  yang menggunakan, ini kemungkinan karena salah posisi letak di jari-jari , termasuk bahan ring (emban) yang digunakan, dan jenis batu sojolnya.

Gambar  disamping ini Batu sojol yang sangat keras, Energinya yang keluar dari Batu ada 2 : warna Kuning dan Biru
Energi warna  Kuning inilah yang membuat bisa mengangkat beban (melalui air rendamannya), karena saat direndam energi batu bertambah 2 kali sampi 3 kali  disaat tidak basah.

Energi warna Biru yang keluar dari batu sojol ini termasuk  berpengaruh  positif untuk Orang yang memandang merasa Senang dan suka.





Gambar Cincin Batu sojol yang pernah saya pegang  ini energinya hanya 1 (kuning memancar ) yang cukup besar dari punya sebelumnya.
Walaupun Batunya tidak sekeras yang Batu Sojol yang agak gelap warnanya (pembahasan yang pertama) tetapi Guna dan Fungsinya hampir sama saja.



Langsung ke pokok Bahasan:
Saya sudah buktikan sendiri dan mencoba ke orang sekitar kami.

Pernah saya meletakkan batu sojol yang sudah jadi cincin di jari manis  kiri tangan agar Saya tak mudah Flu dan Batuk, Alhamdulillah setelah 2 hari sudah tak merasa sakit (sebelumnya sering alami hampir setiap hari mudh flu dan batuk), padahal baru pakai  1 jam langsung berkurang cepat sakitnya., akhirnya saya pakai terus. (nikmat benar kalau sehat).

Bahan yang pengikat yang saya  gunakan  dari Titanium, , kalau yang bagusnya  untuk sojol ini Pengikat dari Perak, Rhodium jangan pakia untuk cincin untuk batu ini,  Stanless stell bisa ,kalau Platinium sangat bagus tetapi  hanya tak semua orang cocok dan harganya cukup mahal.

(jangan mengikat untuk batu sojol sebagai cincin atau kalung dengan bahan emas, efeknya bahaya : bisa sakit bagian tubuh anda. seperti pada dada dan perut anda yang menggunakan)

Contoh lain :
Jika saya meletakkan di jari Tengah Tangan saya mata saya  terasa segar (biasanya saya mencoba dalam setenngah jam)


Dan jika anda kesulitan Tidur sebaiknya amemiliki 1 batu sojol jenis ini  bisa dites ditaruh di dahi (bongkahan kecil yang datar) ataupun dipakai, biasanya kalau laki2 cincin bisa pakai di jempol kanan,
niscaya anda cepat tidur nyenyak, tak perlu minum obat lagi.

Kalau dibuat untuk Wanita:
Cincin batu sojol ini bisa menghilangkan noda  bintik di wajah bahkan jerawat tak muncul lagi kalau dipakai terus menerus (tetapi tergantung letak dijari tangan wanita tersebut), biasanya dipakai di jari Manis Tangan Kanan.

Kalau di pasang di Jari Tengah Tangan Kiri, sudah ada yang mencoba menghilangkan  Sakit Demamnya dan dirasakan langsung sembuh dalam beberapa menit saja,

Silahkan buktikan sendiri... supaya lebih anda yakin....
Terima kasih kepada Teman dan Keluarga yang membantu mengirimkan bongkahan batu sojol

Biasanya untuk penempatan Batu Sojol di jari atau sebagai kalung  bisa tanyakan langsung saja yah di BBM, karena menurut pengalaman kami ternyata ada yang beda-beda tiap orang.

Peringatan : 

 
"Agar saat mencoba atau mempraktekkan jangan memadukan / memakai bersamaan dengan batu jenis yang lain (kecuali yang kami terangkan), karena bisa saja ada batu yang tidak selaras dengan energinya yang mengakibatnya badan dan tubuh anda malah jadi sakit"

7 comments:

  1. Pak kl buat kalung bagusnya gimana? Kemarin baru dapet Batu sojol yg putih ke hijauan.

    ReplyDelete
  2. Mungkin Batu Marantale maksudnya yang warna Banyak Putihnya dan ada warna dikit hijau, karena kekuatannya memang mirip sojol,
    yang mau pakai siapa pak?

    ReplyDelete
  3. Pak Darwin batu sojol kan jenisnya macam-macam. ada black sojol, green sojol, sojol kembang, dll yang paling bagus untuk kesehatan / yang paling banyak mengeluarkan pancaran energi yang jenis apa, dan bagaimana cara mengenali batu yang banyak mengeluarkan energi ?? mohon penjelasannya.

    ReplyDelete
  4. Saya juga tidak bisa pastikan kalau tak ada gambar atau lihat langsung batunya,
    tetapi yang biasanya batu sojol bagus itu yang batunya agak keras, kalau disinari cahaya agak tembus minimall 40% , walaupunsojol tidak super benar, kalau super biasanya (kekerasannya malah kurang), tetapi tak penting warna, yang penting energi batu sojolnya itu pancaran energinya minimal ada 1 warna kuning, dan kebanyakan sojol yang warna pink itu malah kecil sekali energinya.
    kalau batu sojol yang pernah sy temukan hanya paling tinggi 3 energinya dalam 1 batu, kalau yang super malah kebanyakan 1 saja energinya warna kuning

    Kalau mau mengetahui energi /gelombang dari batu biasanya mendalami dulu ke diri sendir saja agar yang sampai ke tingkat rasa yang lebih baik.

    Maaf kalau kurang jelas

    ReplyDelete
  5. Kl punya saya green blum prnah sya ksih ring.. skli sya test untuk angkat orang ( ringan dan trangkat )
    dlam hati mau saya masukan ke galon air minum.. itu gmna ya ( efek nya ) ?
    Trimakasih.

    ReplyDelete
  6. Kalau Batu sojol ditaruh di dalam air gallon dalam waktu yang lama lebih dari 3 hari,Tidak pengaruh banyak di badan, cuma buat badan enak saja (enaknya dikit), cuma kalau penyembuhan tak ada efek sam sekali.

    ReplyDelete
  7. om saya pakai batu sojol ko malah jadi gak enak bagt badanya

    ReplyDelete