Monday, July 13, 2015

Mengungkap Khasiat Energi Batu Sojol dalam Pengobatan




Batu sojol asli  PALU

Pada Gambar diatas --- merupakan salah satu Batu Sojol berasal daerah Palu – Sulawesi Tengah :
Ternyata bukan sekedar sebutan saja sebagai mitos Batu Hercules atau batu untuk buat angkat beban berupa Manusia dan Hewan.

Kandungan energy yang terkandung dalam Batu jenis ini yang sifatnya Positif yang sangat bermanfaat Bagi Manusia, hanya da yang besar dan kecil tergantung jenis batu sojolnya.

Unutk Menambah Pengetahuan anda mengenai kelebihan yang dimiliki 

Pada Penggunaan Bongkahan Batu sojol ini  bisa digunakan untuk  menyembuhkan beberapa Jenis Penyakit  tergantung  Cara/Teknik  penggunaannya , seperti  :
!. Sakit Kepala,
2. Masuk Angin,
3. Tegang di otot mata
4. Batuk-batuk
5. Polip
6. Susah Buang air Besar
7. Sakit Malaria
8...

Cara Pemakaian Untuk Sakit Kepala:
Untuk Jenis Sakit Kepala  yang tiba2: Pemakaiannya Bongkahan Batu sojol yang datar bisa di lekatkan di bagian kulit  kepala yang terasa sakit (bisa di kening,/pelipis atau sekitar kulit kepala) rasa sakit ini akan hilang karena tertarik energy positif dan dilepaskan ke luar , proses ini biasanya memakan waktu   (15- 30 menit).
Untuk Pengobatan Masuk angin:
Biasanya masuk angin  perut terasa kembung , Bongkahan Batu sojol yang datar diletakkan di bagian perut yang terasa kembung dan dileher  secra gantian sekitar minimal (15 menit atau sudah saat sudah tak merasa sakit) lakukan sesering mungkin yah.

Pengobatan pada Tegang di syaraf Otot Mata
Karena Pusing atau Gejala yang menyebabkan Rasa mau mUal  atau sejenisnya asal bukan Sakit Mata,
Caranya: Bongkahan Batu sojol yang datar diletakkan di kelopak mata bisa dilakukkan sampai terasa enakan, dan jangan terlalu lama juga  sampai terasa tak sakit (jangan sampai lebih dari 2 jam karena bisa menyebabkan mata sering ngantuk da nada efek kalau kelebihan)

Untuk Penyakit Polip:
Batu sojol bongkahan atau yang sudah jadi bisa di taruh di rendaman air minimal 3 menit ,
Air rendaman dibasuh ke dalam hidung  , lakukan selama 3 hari
Dalam 1 hari bisa melakukan 5 kali/sesuai waktu sholat 5 waktu

Untuk Gejala sulit Buang  air Besar (BAB)
Batu sojol ditaruh di Baskom  yang berisi air selama 2 jam,
Setelah itu kaki di rendam  sampai diatas mata kaki  , kaki direndam selama  20 menit


Untuk Penyakit Malaria :
Lakukan langkah berikut : rendam batu sojol ukuran kecil dalam botol minuman air minum dalam keadaan tertutup rapat , sebaiknya menggunakan air biasa jangan air kemasan yah supya maksimal hasilnya?
Waktu perendaman  batu maksimal 12 jam( jangan lebih yah, karena tak berpengaruh kalau lebih , kalau lebih minimal 15 menit)
Setelah 12 jam air bisa diminum, dihabiskan dalam 1 hari (lakukan hal yang sama selama 3 hari  berturut).. 
 
Penyakit  lain.akan dibahas pada tulisan berikutnya
Semoga bermanfaat bagi rekan-rekan penggemar Batu, 
Pesan : Jika kita punya  batu jenis ini apa salahnya saling membantu mengobati orang yang membutuhkan perolongan , jadilah Manusia yang LEBIH BAIK


Catatan :

Batu Sojol jenisnya  macam warna yang dijual dipasaran, kadang batu ini memiliki pancaran energi yang berbeda warna , karena  ada yang 1 saja , ada yang 3 (itupun warnanya yang satu beda),  biasanya yang Sojol super yang tembus memiliki 1 pancaran energi saja (yaitu Kuning) ada yang pancarannya kuat dan ada yang pancaran energinya lemah.

Peringatan : 
"Agar saat mencoba atau mempraktekkan jangan memadukan / memakai bersamaan dengan batu jenis yang lain (kecuali yang kami terangkan), karena bisa saja ada batu yang tidak selaras dengan energinya yang mengakibatnya badan dan tubuh anda malah jadi sakit"

Supaya Jangan salah paham dengan tulisan ini, karena Batu Ini cuma alat saja yah bukan yang menentukan sembuh tidaknya, yang menyembuhkan itu tetap Tuhan juga, kita mencoba saja untuk mengurangi.

13 comments:

  1. Pak Darwin selain untuk pengobatan batu sojol punya khasiat yang lain? misalnya untuk menarik rezeki terima kasih

    ReplyDelete
  2. Wah maaf yah pak, untuk bahasan selain kesehatan saya tak komen karena tak paham juga,
    Kalau menarik rejeki saya juga tak tahu caranya?, karena rejeki ditarik juga sekarang atau besok sama aja jumlahnya , rejeki sudah ditentukan jumlahnya tiap manusia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh begitu ya pak saya cari ulasan black jade kok ga ada ya tolong diposting dong pak Darwin terima kasih sebelumnya

      Delete
    2. Kalau ada gambarnya, Tolong kirimkan, biar saya lihat dulu agar tahu fungsinya nanti sy postingkan kalau bisa untuk kesehatan, karena kebanyakan yang saya temui malah tak ada energinya, siap tahu punya anda ada yang bagus, bisa dikirimkan contohnya ke saya

      Delete
  3. Pa tanya sy mau tanya ilmiah batu sojol knp ?? Apakah ada kandungan2 yg sudah diteliti

    ReplyDelete
  4. maaf yah ini yang tanya tanya dari unknown(sumber tak diketahui), sebenarnya secara ilmiah sy tak paham, tapi sebaiknya dipraktekkan saja supaya yakin, dan supaya bisa tahu khasiatnya lebih banyak, siapa tahu nanti anda bisa teliti kenapa ada energinya (yangbisa untuk kesehatan/penyembuhan)

    ReplyDelete
  5. Maaf mau tanya kl batu sojol di taruh ke galon air minum.. gmna ya ?
    Trimakasih.

    ReplyDelete
  6. Maaf mau tanya kl batu sojol di taruh ke galon air minum.. gmna ya ?
    Trimakasih.

    ReplyDelete
  7. Kalau Batu sojol ditaruh di dalam air gallon waktu yang lama lebih dari 3 hari,Tidak pengaruh banyak di badan, cuma buat badan enak saja (enaknya dikit), cuma kalau penyembuhan tak ada efek sam sekali.

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Pak darwin, bagaimana kalau batu sojol dipakai bersamaan dengan black jade dlm bentuk kalung atau cincin apa pengaruhnya bagi kesehatan. Terima kasih pak

    ReplyDelete
  10. pak darwin saya punya batu gren sojol tpi saya tdk tau ada energinya ato tidak tpi saya sudah coba 4orang mengangkat 1motor metic wow ajaib bisa terangkat pdahl batunya kecil....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah jgn remehin barang kecil y krna khasiatnya bsa waow juga kan.
      Wkwk

      Delete