Friday, October 9, 2015

Khasiat Batu Sojol dan Batu Marantale

Penggunaan Batu Sojol dan Batu Marantale sehari-hari


Kedua batu ini cocoknya digunakan sehari-har karena Manfaatnya itu yang sangat bagus.
Batu sojol (Hijau) ini  kekutannya hampir sama Batu Marantale(Putih), karena kebanyakan diuji untuk mengangkat beban seperti : manusia secara mudah/terasa ringan dan juga kedua batu ini sering diuji  dalam menangkal racun.
Keduanya sangat bagus untuk Kesehatan, tetapi jangan digunakan bersamaan, karena :

Kalau digunakan Batunya secara bersamaan efeknya perasaan kita ini tak bisa menahan Marah/mudah Emosi.

Ada baiknya dipakai secara bergantian : kalau pada   pagi - sore (pakai sojol), sedangkan kalau magrib sampai subuh (pakai batu Marantale)

Fungsi Utama dalam Menjaga Kesehatan Badan
Batu Marantale  itu sifatnya membersihkan darah Putih dan menjaga kestabilan darah putih.dari racun, Mengatasi dari Sengatan, Mengatasi Darah Putih dari Bisa/Racun, dan Mencegah Radang Usus dan sekitar Perut

Batu Sojol  itu fungsinya juga sebagai mnetralkan racun di aliran Darah Merah dan menjaga kestabilan Darah Merah dari Racun/Bisa , Menghilangkan rasa cemas dan Mengatasi penyakit kelenjar Tiroid.


 -------
Catatan :
Darah Putih itu adalah Darah Bening, lebih mudah melihatnya saat kita terjadi Luka sayatan atau Tegores, biasanya bersamaan keluar dengan darah merah.

Batu ini sebagai alternatif penyembuhan terhadap penyakit, bukan yang Menyembuhkan sebab yang menentukan sembuh tidaknya tetap Yang Maha Kuasa (Allah Ta'ala).





No comments:

Post a Comment