Monday, November 9, 2015

Khasiat Batu Marjan Merah

Khasiat Batu Marjan Merah

 

Bongkahan Batu ini terbentuk alamih dan berasal dari dalam laut  di kedalaman sekitar 25 meter lebih, mungkin kalau orang yang tinggal di daerah pantai tak sulit mendapatkan, cuma belum tahu saja manfaatnya bagi kesehatan.
Ada beberapa orang menyebut ini sebagai Bongkahan Batu Marjan Merah, mungkin karena warnanya atau bagaimana. tetapi ini menurut saya termasuk Terumbu Karang di laut yang mengeras, kalau aslinya Marjan Merah memang dari Tumbuhan bukan dari Batu, tetapi tidak semua bisa digunakan untuk pengobatan yah.

Untuk Bongkahan Batu Marjan merah  (seperti gambar diatas ini) memiliki 4 energi, warnanya ada Putih, Merah , Kuning dan Pink.
Adapun khasiat Bongkahan Batu Marjan Merah ini ,sbb:

1. Mencegah dan Mengobati Impoten
caranya: Batu ini dikeruk atau dihancurkan , hingga bentuk butiran debu, debunya diminum dengan air , lakukan selama 3 hari.

2. Mengobati Penyakit Polip
caranya : batu ini direndam di air minum selama 3 jam, lalu air rendamannya diminum sehari 1 kali, selama 4 hari.

3 Mengatasi Penyakit Beri-beri
caranya : batu ini  dihancurkan hingga halus, dicampur ke dlam air hangat , diminum sehari 1 kali selama 10 hari atau sampai normal kembali bagian kaki.

4. Mengobati Sakit di Lambung
caranya : Batu ini ditempel atau dibuat kalung , posisi batunya pas di tenga-tengah dada.

5. Mengatasi Penyakit Batu Empedu
caranya : batu ini direndam di air minum selama 5 jam, lalu air rendamannya diminum sehari 4 kali minum, lakukan selama 7 hari.

6. Menormalkan salauran kencing yang tersumbat
caranya : posisi batu ini  ditempel/dilekatkan 3 jari dibawah pusar tubuh, minimal 20 menit.

7. Mengatasi Sulit Tidur,
caranya : Batu ini ditempel/dilekatkan di posisi ulu hati



-------------
"Agar saat mencoba atau mempraktekkan jangan memadukan / memakai bersamaan dengan batu jenis yang lain  yang melekat ditubuh  karena bisa saja ada batu yang tidak selaras dengan energinya yang mengakibatnya badan dan tubuh anda malah jadi sakit".
 
Batu ini sebagai alternatif penyembuhan terhadap penyakit, bukan yang menyembuhkan sebab yang menentukan sembuh tidaknya tetap Tuhan Yang Maha Kuasa juga .


No comments:

Post a Comment