Friday, November 6, 2015

Khasiat lain dari Batu Sojol bergaris -bag.1

Khasiat lain dari Batu Sojol Bergaris -bag.1
Khasiat lain dari Batu Sojol Bergaris Putih ini,
Batu sojol bergaris yang seperti gambar diatas ini memiliki perbedaan energi dari batu Sojol yang dibahas sebelumnya, batu ini punya pancaran 3 Energi  (warna :Kuning Abu-abu dan Putih).
Khusus untuk Jenis batu Sojol ini , dalam penggunanan Kesehatan Batu Sojol ini bisa untuk mengatasi penyakit yang sangat berbahaya seperti :

1. Menyembuhkan Penyakit Flu Burung (H5N1)
Caranya : batu sojol jenis ini di rendam dalam air minum selama 55 menit, air rendaman batu ini diminum sehari 5 kali , lakukkan selama  7 hari.

2. Mengatasi Infeksi Saluran Pernafasan
Caranya: batu sojol ini dilekatkan di tengah-tengah dada.

3. Menyembuhkan Penyakit Kanker Prostat
Caranya : batu sojol jenis ini di rendam dalam air minum selama 45 menit, air rendaman batu ini diminum sehari 3 kali , lakukkan selama  5 hari.

4. Menyembuhkan Penyakit Virus Chikungunya (akibat dari nyamuk)
Caranya : batu sojol jenis ini dibuat sebagai cincin atau kalung (untuk posisi letaknya bisa ditanyakan langsung).

5. Mengatasi Kanker Darah
Caranya : batu sojol jenis ini di rendam dalam air minum selama 3 jam 15 menit, air rendaman batu ini diminum sekaligus, lakukan berulang kali selama minimal 5 hari.

6. Melangsingkan Badan (khusus untuk wanita)
Caranya : batu sojol jenis ini dibuat sebagai cincin (untuk posisi letaknya bisa ditanyakan langsung).


Nantikan Ulasan Khasiat lain dari Batu Sojol bergaris  - bag.2
------------------
"Agar saat mencoba atau mempraktekkan jangan memadukan / memakai bersamaan dengan batu jenis yang lain  yang melekat ditubuh  karena bisa saja ada batu yang tidak selaras dengan energinya yang mengakibatnya badan dan tubuh anda malah jadi sakit".
 
Batu ini sebagai alternatif penyembuhan terhadap penyakit, bukan yang Menyembuhkan sebab yang menentukan sembuh tidaknya tetap Yang Maha Kuasa (Allah Ta'ala).

6 comments:

  1. Pak saya tinggal di Jakarta batu Sojol jenis ini di Jakarta ada ga ya

    ReplyDelete
  2. Yah mudah-mudahan ada yah, mengenai batu sojol jenis ini tak penting warnanya sama yang penting jumlah energinya batu sojol yang dipancarkan sama jumlahnya dengan yang kami ulas, karena terus terang saya juga baru lihat batu sojol seperti ini.

    ReplyDelete
  3. Terima kasih ya pak darwin ulasannya mengenai batu Sulawesi Tengah. Sangat membantu untuk mempromosikan batu Sulawesi Tengah. Bukan hanya sebagai perhiasan tapi juga terapi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok Bu Jeane, ini kebetulan batu yang banyak Energinya dan bagus untuk Kesehatan itu memang kebanyakan Batu asal Sulawesi Tengah, sebenarnya ada bebrapa juga dari luar Sulawesi seperti : Sumatera dan Kalimantan, Jawa dan Pulau2 Lain cuma kadang belum dapat yang agak bagus batunya untuk mau diulas untuk kesehatan tubuh, mungkin kalau dapat jenis Batunya atau lihat gambar batu yang lain yang bagus Energinya bisa diulas disini kalau memang itu batu benar-benar bagus untuk Terapi dan Penyembuhan Penyakit.

      Delete
    2. Benar pak Darwin, saya sudah merasakan manfaatnya, sejak saya hobi batu. Dan memasarkan batu, walau hanya bisnis kecil kecilan, sambil menambah koleksi saya,
      Saya punya banyak stok batu di Luwuk Sulawesi Tengah. Tapi belum sempat saya promosi hanya Agate Luwuk (sisik naga) saja yg sempat.
      Tapi untuk liontin Kesehatan yang coba saya buat dan pasarkan kebanyakan Sojol. Marantale dan Candel Ampana, karna kalo candel benar benar saya rasakan. Antara lain :
      1. Gatal gatal
      2. Jantung
      3. Keputihan
      4. Malaria
      5. Alergi
      6. Membersihkan kulit.
      7. Memperlancar peredaran darah.
      Dan itu pernah saya konsultasi dengan rekan dokter.
      Semoga dengan tulisan pak Darwin, menambah pengetahuan dan wawasan kami, dan lebih banyak batu dari Sulawesi Tengah yang dapat di manfaatkan untuk kesehatan.
      Oh ya mohon ulasannya juga untuk batu dari Luwuk Banggai serta Banggai Kepulauan.
      Terima kasih banyak atas tanggapan dan tulisan pak Darwin. Semoga pak Darwin selalu sehat, sukses & bahagia. GOD bless you Always.

      Delete
    3. iya Terima kasih juga, iya tolong dikirimkan gambar batu-batunya dari Luwuk, sebab, mudah-mudahan bisa diulas kalau batunya itu bagus untuk kesehatan atau terapi,
      kadang orang tak percaya karena belum buktikan saja, tapi semoga yang punya bisa membantu yang lain, bukan jadi dukun tetapi
      kalau perlu diteliti saja secara laboratorium kandungan batu-batuan tersebutseandainya masih tak percaya, biasanya akan ketahuan kandungan apa di dalam batu tersebut sehingga bisa berfungsi sebagai penyembuhan penyakit tertentu

      Delete