Monday, November 30, 2015

Khasiat Batu Tinombala (bag.2)

Khasiat Batu  Tinombala  (bag.2)    (symbol)

Melanjutkan Pembahasan  Khasiat Batu Tinombala
Batu ini Berwarna Abu-abu agak Kehitaman, tetapi jangan lihat warnanya  tetapi lihat khasiatnya yang luar biasa dalam mengatasi  bermacam Penyakit
Mungkin ada sebagian Orang didaerah Sulawesi lebih mengenal Batu ini dengan Nama Grand Tinombala , infonya batu asalnya dari Gunung Tinombala yang ada di Sulawesi Tengah.

Batu jenis ini (sesuai gambar diatas) ini mengandung 4 Pancaran Energi, 2 Energi terpancar lurus berwarna : Kuning, Jingga, Hijau dan 2 Energi berbentuk Bulat berwarna Abu-abu dan Merah.

Adapun beberapa Penyakit  lain yang bisa disembuhkan oleh Bongkahan Batu  Tinombala ini , sbb:

Mengobati Kanker Tulang (Tulang pada Tangan , Kaki dan Punggung)
caranya : batu ini ditempel/dilekatkan di badan , posisi batu pada lubang pusar selama minmal 15 jam atau dipakai setiap hari sampai sembuh kankernya.

Menyembuhkan Kanker Otak
caranya : Batu ini ditempel/dilekatkan atau dibuat sebagai kalung.di badan , posisi batu 3 jari dibawah cekungan lubang leher bagian depan, dipakai samapai sembuh benar dari sakit,minimal 5 hari dipakai terus.

Menyembuhkan Sakit Flu

caranya : batu ini dilekatkan atau dibuat cincin posisi batu di jari manis (umumnya tangan kiri wanita dan tangan kanan untuk pria, tetapi itu juga  tergantung orangnya).

Mengatasi Penyakit Diabetes basah / Penyakit Gula Basah
caranya : batu ini ditempel/dilekatkan di badan , posisi batu di tengah-tengah antara lulu hati dan pusar,dipakai sampai sembuh benar dari sakit. minimal 5 hari dipakai terus.

Mengobati Sakit Batuk

caranya : batu ini dilekatkan atau dibuat cincin, posisi batu biasanya di jari tengah tangan kiri untuk pria dan di  jari manis tangan kanan untuk wanita.

Menyembuhkan Perut Kembung 
caranya: batu ini dilekatkan , posisi batu itu 2 jari dibawah daerah perut yang kembung.

Mengatasi Kelenjar Getah Bening
caranya : batu ini dilekatkan atau dibuat cincin posisi batu di jari tengah tangan kanan, dipakai sampai sembuh benar.

Mengatasi Impoten
caranya : batu ini ditempel/dilekatkan di badan, posisi batu 3 jari dibawah pusar.
dipakai samapai sembuh benar dari sakit,minimal 7 hari dipaki terus.

Mengobati Sakit Kaki gajah
caranya : batu ini ditempel/dilekatkan di badan, posisi batu 5 jari dibawah pusar, dipakai sampai sembuh benar, minimal 5 hari dipaki terus.

Mengatasi Sakit Kolestrol
caranya : batu ini dilekatkan atau dibuat cincin, posisi batu itu  biasanya pada jari manis tangan kanan untuk pria dan di  jari manis tangan kiri untuk wanita.

Mengobati Mata Selinder
caranya : batu ini ditempel/dilekatkan di tubuh , posisi batu 2 jari di bawah ulu hati, dipakai sampai sembuh benar dari sakit, minimal 3 hari.

Mengatsi Kanker Hati
caranya : batu ini ditempel/dilekatkan di tubuh , posisi batu 4  jari di bawah ulu hati,dipakai sampai sembuh benar dari sakit, minimal 5 hari dipakai terus.

Mengobati Sakit Panas  Dingin
caranya : batu ini ditempel/dilekatkan di badan, posisi batu 1 jari dibawah pusar.,dipakai selama 2 hari agar sembuh benar.


Nantikan Pembahasan selanjutnya pada Khasiat Batu Tinombala  (bag.3)

----------------
Energi Batu ini kekutannya 3 kali lebih kuat dari batu lain  dalam penyembuhan terhadap penyakit, jadi sebaiknya anda punya, karena penyakit bisa kapan saja menyerang siapa saja.


"Agar saat mencoba atau mempraktekkan jangan memadukan / memakai bersamaan dengan batu jenis yang lain  yang melekat ditubuh  karena bisa saja ada batu yang tidak selaras dengan energinya yang mengakibatnya badan dan tubuh anda malah jadi sakit".
 
Batu ini hanya sebagai alternatif penyembuhan terhadap penyakit, bukan yang Menyembuhkan sebab yang menentukan sembuh tidaknya tetap Tuhan Yang Maha Kuasa (Allah Ta'ala).

No comments:

Post a Comment