Wednesday, August 5, 2015

Khasiat Batu Bacan Palu


Khasiat Batu Bacan Palu.
Batu Bacan pada gambar diatas Palu ini ternayta mempunyai zat yang unik dan spesial yang terkandung di dalam batu ini, jika kita bisa menggunakan sebagai obat alternatif, sbb:

1. Penyembuhan Hepatitis B :
caranya : jika digunakan di rendam dia ir minum yang tertutp selama 10 - 15 hari (tergantung besar bongkahan batu),setelah di rendam  zat yang terkandung di dalam batu ini membantu penyembuhan Penyakit Hepatitis B , diminum 2 kali sehari sampai 1 minggu

cara paling cepat : jika batu ini dihaluskan jadi serbuk dan  dilarutkan dalam air 1/4 sendok makan untuk diminum 1 hari, lakukan selama 2 hari.
 

2. Untuk penyakit Kebutaan (tiba-tiba, bukan dari lahir/tetapi tidak menutp kemungkinan bisa juga)
caranya : Zat pada batu ini membantu: direndam 5 hari dalam air minum yang tertutup, dan airnya bisa diminum 5 kali sehari selama  10 hari.
Ada cara paling cepat : jika batu ini dihaluskan jadi serbuk dan  dilarutkan dalam air , serbuknya 1/2 sendok makan untuk diminum 1 hari, lakukan selama 3 hari
.3. Bagi pengidap Gangguan Pendengaran
caranya : Batu ini direndam di  air minum hangat  selama 3 hari ,  setelah 3 hari batu ini bisa diminum , dalam sehari minum sebanyak 3 kali.
Ada cara paling cepat : jika batu ini dihaluskan jadi serbuk dan  dilarutkan dalam air 1/4 sendok makan untuk diminum 1 hari, lakukan selama 5 hari



----------
(usahakan menggunakan wadah/tempat air tyang besar agar air bisa diminum beberapa hari selama proses penyembuhan).
Selain itu Batu ini mempunyai pengobatan , batu ini memiliki energi magis untuk Penyembuhan ilmu Hitam (seperti : Guna-guna).


Peringatan : 
"Agar saat mencoba atau mempraktekkan jangan memadukan / memakai bersamaan dengan batu jenis yang lain (kecuali yang kami terangkan), karena bisa saja ada batu yang tidak selaras dengan energinya yang mengakibatnya badan dan tubuh anda malah jadi sakit"

No comments:

Post a Comment