Thursday, August 20, 2015

Khasiat Batu Obi

Khasiat Batu Obi Luwuk untuk kesehatan atau penyembuhan.  (symbol)
Batu Obi Luwuk jenis ini seperti gambar diatas memiliki 3 pancaran energinya yaitu : Merah, kuning dan hijau , karena itu batu ini bisa kita manfaatkan untuk penyembuhan terhadap beberapa penyakit tertentu, seperti :

1. PES (Pesteurellosis)
(caranya : batu ini direndam pada air  minum selama 40 menit, lalu air rendaman batu ini diminum 5 kali dalam sehari, lakukan selama 5 hari).
2. Meningitis (Radang Selaput Otak) 
(caranya : batu ini direndam pada air  minum selama 4 jam, lalu air rendaman batu ini diminum 5 kali dalam sehari, lakukan selama 3 har berturut-turut).
3. Kanker Rahim
(caranya : batu ini direndam pada air  minum selama 50 menit, lalu air rendaman batu ini diminum 2 kali dalam sehari, lakukan selama 7 hari berturut-turut).
4. Jantung berdebar 
(caranya : batu ini direndam pada air  minum selama 2 jam, lalu air rendaman batu ini diminum 5 kali dalam sehari).
5. Sakit Maag (kronis/akut)
(caranya : batu ini direndam pada air  minum selama 1 jam 30 menit, lalu air rendaman batu ini diminum 3 kali dalam sehari, lakukan selama 3 hari).
6. Influenza
(caranya : batu ini direndam pada air  minum selama 60 menit, lalu air rendaman batu ini diminum 3 kali dalam sehari, lakukan sampai sembuh).
7. Cacar air
(caranya : batu ini direndam pada air  minum selama 2 jam, lalu air rendaman batu ini diminum 5 kali dalam sehari, lakukan selama 7 hari).
8. Ebola
(caranya : batu ini direndam pada air  minum selama 1 jam 30 menit, lalu air rendaman batu ini diminum 10 kali dalam sehari, lakukan selama 8 hari).
9. Tuberkulosis (TBC).
(caranya : batu ini direndam pada air  minum selama 60 menit, lalu air rendaman batu ini diminum 4 kali dalam sehari, lakukan selama 5 hari).

Catatan :
Mudah-mudahan yang ada penyakit menular/berbahaya mudah disembuhkan dengan batu ini,
Jangan beranggapan karena batu ini  bisa sembuh yah, tetapi semua kesembuhan  itu karena Kehendak Yang Maha Pencipta  (Tuhan).

Peringatan : 
"Agar saat mencoba atau mempraktekkan jangan memadukan / memakai bersamaan dengan batu jenis yang lain (kecuali yang kami terangkan), karena bisa saja ada batu yang tidak selaras dengan energinya yang mengakibatnya badan dan tubuh anda malah jadi sakit atau perasaan jadi kurang enak dibadan".



No comments:

Post a Comment