Friday, December 11, 2015

Khasiat Batu Sojol strip Hijau

Batu Sojol strip Hijau asal Sulawesi Tengah  (symbol)

Batu sojol strip Hijau  ini termasuk jenis yang berbeda dengan jenis sojol lain dan termasuk terbaik dalam hal energi dengan batu sojol yang umumnya, karena batu sojol ini memiliki banyak energi ada 5 macam Energinya , warna Energinya : Abu-abu, Kuning, Ungu, dan 1 Energi Hitam berbentuk bulat, 1 energi berbentuk lonjong warna Tosca.

Adapun Khasiat dari batu Sojol strip Hijau ini untuk mengatasi Penyakit sbb:

1. Menyembuhkan Sakit Flu Burung (H5N1)
caranya : Batu ini dibuat kalung atau ditempel di badan  posisi di tengah-tengah dada
atau nbatu ini direndam di air minum selama 4 jam 15 menit, lalu air rendamannya  diminum sehari 2 kali , lakukan selama  7 hari atau sampai sembuh betul.

2. Menghaluskan Kulit Badan
caranya : batu ini dibuat batu cincin atau dilekatkan di jari tengah tangan kanan, biasanya pengaruhnya setelah 5 hari bertutut-turut  dipakai.

3. Mengatasi Sakit Flu (inluenza)
caranya : batu ini dbuat kalung atau ditempel di badan , posisi batu pada 1 jari dibawah tengah-tengah dada.

4. Menyembuhkan Sakit Batuk
caranya : batu ini dibuat batu cincin atau dilekatkan pada  jari tengah (pria) atau pada jari manis(wanita) tangan kanan.

5. Mengobati Mata Selinder
caranya : batu ini dibuat batu cincin atau dilekatkan pada  jari tengah (wanita) atau pada jari telunjuk (pria) tangan kiri.

6. Menyembuhkan Wasir / Ambeien
caranya : batu ini dibuat batu cincin atau dilekatkan pada  jari telunjuk (pria)  tangan kanan atau pada jari manis(wanita) tangan kiri.

7. Mengatasi Sakit Asma
caranya : batu ini dbuat kalung atau ditempel di badan , posisi batu pada 2 jari diatas pada tengah-tengah dada.





-------------
"Agar saat mencoba atau mempraktekkan jangan memadukan / memakai bersamaan dengan batu jenis yang lain  yang melekat ditubuh  karena bisa saja ada batu yang tidak selaras dengan energinya yang mengakibatnya badan dan tubuh anda malah jadi sakit".
 
Batu ini hanya sebagai alternatif penyembuhan terhadap penyakit, bukan yang Menyembuhkan sebab yang menentukan sembuh tidaknya tetap Tuhan Yang Maha Kuasa (Allah Ta'ala).





No comments:

Post a Comment