Friday, September 25, 2015

Khasiat Batu Tomini untuk Kesehatan dan Penyembuhan

Khasiat Batu Tomini asal Sulawesi Tengah

Untuk Jenis batu seperti gambar diatas ternyata Batu asal Tomini ini mempunyai khasiat Penyembuhan juga.
Khasiat Batu Tomini ini dengan memiliki 3 Energi Positif  yang Alamih (warna:Kuning, Jingga dan Biru).
Kemungkinan karena batu ini mudah ditemukan terutama daerah Sulawesi Tengah , tak ada salahnya anda mencoba untuk menyembuhkan menggunakan batu  jenis ini.
Batu ini termasuk cukup bagus  digunakan untuk penyembuhan terhadap penyakit tertentu dan  bisa untuk terapi Penyembuhan,  adapun jenia sakit yang bisa disembukan seperti :

1. Sariawan
(caranya : Batu ini ditempel di samping pipi yang terkena sariawan)
2. Kurang Darah
(caranya : Batu ini ditaruh di tengkuk belakang selama 1 jam)
3. Kejang di perut (sekitar di bawah pusar)
(caranya : Batu ini ditempelkan , dan posisi tempel Batu ini di bawah ulu hati sekitar 3 jari dari ulu hati, lakukan sesering mungkin agar kembali normal ).

4. Asam Urat
(caranya : Batu ini ditempel di bagian tengah paha,minimal 2 jam atau sampai tidak terasa sakit atau lakukan hal yang sama dengan ditempel  selama 3 hari berturut-turut).
5. PES
(caranya : Batu ini ditempelkan , dan posisi tempel Batu ini di bawah ulu hati sekitar 2 jari , lama tempel sekitar 4  jam, lakukan berulang sehari bisa 3 kali selama 2 hari).
6. Sakit Jantung
(caranya : posisi tempel Batu ini ditempelkan pas di  ulu hati sekitar 5 jam)


Catatan:

Batu ini alat saja , bukan karena batu ini kita bisa sembuh, kita hanya mencoba mengurangi dengan cara alternatif yang ada di alam, semua kesembuhan itu tergantung Kehendak Yang Maha Kuasa (Allah Ta'ala).

Peringatan : 
"Agar saat mencoba atau mempraktekkan jangan memadukan / memakai bersamaan dengan batu jenis yang lain (kecuali yang kami terangkan), karena bisa saja ada batu yang tidak selaras dengan energinya yang mengakibatnya badan dan tubuh anda malah jadi sakit"

Jika kurang jelas sebaiknya  ditanyakan langsung saja yah agar tak salah penggunaannya

No comments:

Post a Comment